Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan layanan jasa bimbingan mahasiswa

Syarat dan ketentuan

  1. Team imatdini.com tidak membuatkan karya penelitian mahasiswa, tetapi hanya memandu dan membimbing secara intensif dan terarah tentang penelitian yang dilakukan mahasiswa.
  2. Proses bimbingan dilakukan dengan cara online yaitu menggunakan saluran komunikasi seperti Zoom, WhatsApp, Meet dan lain-lain, sedangkan pertemuan secara offline tidak merupakan kewajiban tetapi sesuai kesepakatan dengan pembimbing serta sesuai situasi dan kondisi yang memungkinkan
  3. Biaya jasa layanan bimbingan penelitian mahasiswa merupakan paket biaya sampai selesai penelitian maksimal 2 semester (1 tahun) atau secepatnya.
  4. Paket biaya yang tercantum merupakan biaya minimal, kami akan memberikan paket biaya final setelah mahasiswa mengirimkan kebutuhannya, dan tidak ada sanksi apa pun apabila tidak terjadi kesepakatan.
  5. Biaya jasa layanan olah data analisis kualitatif atau kuantitatif merupakan paket biaya sampai selesai sesuai data yang disepakati
  6. Frekuensi bimbingan tidak ditentukan, tetapi sesuai kebutuhan mahasiswa dan kesepakatan antara pembimbing dan mahasiswa.
  7. Cara mendaftar silahkan isi format di web dan kami akan menghubungi anda.
  8. Untuk menjaga kualitas bimbingan, imatdini.com menggunakan quota jumlah bimbingan mahasiswa, sehingga apabila sudah memenuhi jumlah quota tidak semua pendaftaran bisa kami terima.
  9. Biaya pendaftaran dibayarkan di awal, yaitu setelah ada kesepakatan jasa layanan antara imatdini.com, pembimbing dan mahasiswa.
  10. Zonariset.id tidak menjamin mahasiswa untuk lulus tepat waktu, tetapi mahasiswa lulus tepat waktu dan lebih cepat serta mengerti dan memahami tentang penelitiannya merupakan tujuan utama kami.
  11. Untuk olah data analisis kuantitatif, kami hanya menerima data yang sudah direkap terlebih dahulu dalam format excel dan kami mengolahnya sudah termasuk interpretasi (cara membaca) data secara sederhana dengan kesempatan revisi 1 kali. .
  12. Untuk analisis data kualitatif, kami hanya menerima data sudah dalam bentuk transkrip (rekaman) dan kami mengolahnya sudah dalam bentuk tema, kategori , kode dan quotasi sesuai kebutuhan penelitian dengan kesempatan revisi 1 kali.
  13. Apabila ada hal-hal yang tidak termasuk dalam syarat dan ketentuan ini maka akan diusahakan diselesaikan secara kekeluargaan.